Berita Terbaru

Berita terbaru sekarang

Cerita

Berita utama hari ini

Komentar

Berita yang paling banyak dibicarakan

Nia Ramadhani Berhasil Kupas Telur, Ini Kata Ardi Bakrie (922)

Tingkah Nia Ramadhani kerap jadi sorotan netizen. Kali ini, sang suami, Ardi Bakrie, memberikan tantangan untuk Nia yakni mengupas telur ayam.

Tingkah Nia Ramadhani kerap jadi sorotan netizen. Kali ini, sang suami, Ardi Bakrie, memberikan tantangan untuk Nia yakni mengupas telur ayam.

Sebenarnya gak ada yg salah, semua diawali dari yang paling bawah(netizen). Kalo hobinya kepoin hal unfaedah dibanding ilmu atau hal faedah lain, yah begini hasil media. Viewer netizen terbaca oleh sistem, media nyari job viewer, viewer bisa jadi ladang rating, rating jadi duit.

Halaaaaah rak penting bangeeeetzzzz

Sorry min.... berita sampaah...



Ya allah ingin ku berkata kasar, Detik nyari berita kaya gini ******

Baca lebih lajut...

Desmond Gerindra Ingin Prabowo Jadi Capres 2024 dan Anies Wapresnya (226)

'Paling bagus menurut saya, Prabowo presiden, Anies wapresnya, nah bagus tuh,' ujar Desmond J Mahesa Gerindra.

'Paling bagus menurut saya, Prabowo presiden, Anies wapresnya, nah bagus tuh,' ujar Desmond J Mahesa Gerindra.

Wah...Capres-Cawapres: Prabowo-Anies itu kombinasi 'Lethal Weapon' tuh!!! Gak cuma bakal menggetarkan atmosfir Dalam Negeri dan Luar Negeri, tapi bakal juga mengguncang Alam Semesta!!!😎 Petruk Gareng *Sorry, agak lebay, buat yg gak setuju, peace!!!*

Jangan bawa bawa agama lagi buat nyapres. Mau kyk apa juga ga bakal aku pilih 🤣

Akhir zaman semakin dekat

Nggak ada yg lain Kalau nggak ada, ya.... apa boleh baut, GOLPUT AJA LAH 😆😆

hampir semua pendukung Jokowi sangat jijik melihat kelakuan aibon tolol. Jadi siapapun yg menggandeng si aibon tolol utk maju pilptes 2024, itu adalah langkah bunuh diri

Baca lebih lajut...

Maaf Sitti KPAI Usai 'Hamil di Kolam Renang' Picu Kontroversi (222)

Usai heboh mengkritik audisi PB Djarum, Sitti Hikmawatty kembali menuai kehebohan lewat pernyataannya ini. Menyadari kesalahannya, Sitti pun meminta maaf.

Usai heboh mengkritik audisi PB Djarum, Sitti Hikmawatty kembali menuai kehebohan lewat pernyataannya ini. Menyadari kesalahannya, Sitti pun meminta maaf.

Pantesan kpai bobrok

Jangan hujat ibu ini...dia hanya menceritakan kisah hidupnya sendiri. Bayangin bagaimana perasaannya ketika dia hamil gara2 selesai berenang rame2. 🙄

Itu orang kpai yg namanya bnyk t nya yg pengen sering viral emang ga pnya akun medsos yaa, anaknya kek, laki nya kek, sodara kek, ayoo netijen ksh tau mereka supaya ksh pelajaran tambahan buat orang kpai nya itu

Manusia TOLOL yg di Gaji pakai uang rakyatnya ya cm di negeri ini 🤝

KNTL

Baca lebih lajut...

Ma'ruf Amin: Terorisme Bemula dari Intoleran (199)

Ma'ruf Amin menyebut cara berfikir intoleran bisa melahirkan sikap radikalisme dan selanjutnya bisa melahirkan terorisme.

Ma'ruf Amin: Terorisme Bemula dari Intoleran

Harun dmn yai

Itu pak wapres bicara sambil ngaca ya...?

Emang 🤣

kok pikiranku langsung ke MUI ya?

Ni kalimat masih menggantung. Lalu intoleransi bermula dari ............

Baca lebih lajut...

Kasihan, Penyandang Difabel di Blitar Jualan Durian Dibayar Uang Palsu (191)

Kasihan nasib Sukeni, penjual durian di Nglegok, Blitar. Penyandang tuna grahita ini ditipu pembeli yang memberinya uang palsu sebanyak Rp 300 ribu. Duh!

Kasihan nasib Sukeni, penjual durian di Nglegok, Blitar. Penyandang tuna grahita ini ditipu pembeli yang memberinya uang palsu sebanyak Rp 300 ribu. Duh! Penipuan Blitar KisahSedih

Pembelinya biadap

Ditemukan seorang mati karena makan durian pake duit palsu, jazad dipenuhi duri.

mudah2an sang penipu mendapat ganjaran yg setimpal dari Allah SWT..

Semoga rezekinya makin banyak Dan berlimpah ya bu Amin

EZkatza kasihan banget. G punya hti nuraninorg yg menipu.. .jgn bilng pembeli juga ketipu penipu 🙄🥺

Baca lebih lajut...

Bunga Utang RI Bakal Naik Usai Dicoret dari Negara Berkembang (160)

Indonesia akan kehilangan dua fasilitas yakni ODA dan GSP usai dicoret dari daftar negara berkembang oleh AS.

Bunga Utang RI Bakal Naik Usai Dicoret dari Negara Berkembang

koleps dengan sendiri nya terusir lalu mati berlahan

Bodohnya kalo cuma baca judul.. yg nyoret Presiden mana, yg kena makian siapa...

klau ada orang kritik dikata nyinyir. skarang nyonyor kan lu pada 😁

Kira2 kita bisa bayar gak yah

Maju enggak, malah bunga utangnya naik... 😆😆

Baca lebih lajut...

Suraji, Ayah Korban Tragedi Susur Sungai Sempor: Dek, Maafin Bapak, Ya (138)

Suraji, ayah Yasinta Bunga, hanya bisa menangis di makam putri semata wayangnya itu. Dirinya meminta maaf karena belum membelikan sepatu baru.

Suraji, ayah Yasinta Bunga, hanya bisa menangis di makam putri semata wayangnya itu. Dirinya meminta maaf karena belum membelikan sepatu baru.

Cantik sekali namamu, Yasinta Bunga Matahari. Rest In Love y dek. 💐❤😭

Dianaggrni Ga kuat aku .....

Yang sabar nggeh pak suraji

Anak semata wayang. Namanya juga bagus :''''''

Dipenjara 5 th gk sebanding sm 10 nyawa melayang berikut kesedihan seumur hidup yg ditorehkan di hati keluarga yg ditinggalkan.

Baca lebih lajut...

Dianggap Menyeramkan, Badut Ronald McDonald's Tak Lagi Jadi Ikon (126)

Manajemen McDonald's memutuskan untuk tidak lagi menggunakan badut Ronald sebagai ikon restoran. Hal ini didasari karena badut ini dianggap terlalu menyeramkan.

Pihak manajemen McDonald's memutuskan untuk tidak lagi menggunakan badut Ronald sebagai ikon restoran. Hal ini didasari karena badut ini dianggap terlalu menyeramkan. Bye bye Ronald! McDonalds RonaldMcDonald via detikfood

detikfood Fix, Ronald bakal jadi the new joker

detikfood Ganti pake patung jelangkung,khusus store wilayah indonesia,biar lebih nasionalis😅

wiwieSoebandi detikfood Dikira pennywise kali ya

ZoneVenomWar detikfood Gantinya apa

detikfood Kasian ronald.. 🤓

Baca lebih lajut...

RI Dicoret dari Negara Berkembang, Target Jokowi Terancam (119)

Bappenas menyebut kebijakan AS mencoret RI dari daftar negara berkembang bisa menganggu target RPJMN 2020-2024.

RI Dicoret dari Negara Berkembang, Target Jokowi Terancam

Lu gak bisa ngebedain antara target dan ngibul ye min ? 😁

pelajaran sederhana miskin, atribut yang dipertahankan mati2an

Judulnya 'dikerjain' alias ' jebakan Batman' ...; Welcome IMF

msaid_didu Indonesia bkn lg negara berkembang krn perekonomian nya meroket

msaid_didu Sejak 5 thn terakhir Indonesia telah menjadi negara berkembang, berkembang hutangnya dan berkembang juga jumlah koruptornya 🤣🤣

Baca lebih lajut...

PSI Ingin Kubu Jokowi Munculkan Tokoh Nasional untuk Lawan Anies (115)

PSI ingin kubu Jokowi memunculkan tokoh-tokoh nasional guna melawan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

PSI Ingin Kubu Jokowi Munculkan Tokoh Nasional untuk Lawan Anies

Abu Janda dan Ade Armando cocok. Mewakili konsituten PSI sekali, terkenal, didukung nyonya2 borju salah satunya Mamak Nabiel Makarim. Golkan!

KPK dilemahkan kamu malah duduk dipojokkan,... Milenial psi_id

Harun Masiku aja, cc psi_id

Gak masalah dicoba

PSI mati saja kau

Baca lebih lajut...

Topik panas

Berita terbaru tentang topik tren