Berita Terbaru

Berita terbaru sekarang

• • • • • • • • • • • •

Cerita

Berita utama hari ini

Komentar

Berita yang paling banyak dibicarakan

Prabowo Diminta Pulangkan Habib Rizieq, Gerindra: Bukan Tugas Menhan (502)

Partai Gerindra menegaskan pemulangan Habib Rizieq bukanlah tugas Kementerian Pertahanan.

Partai Gerindra menegaskan pemulangan Habib Rizieq bukanlah tugas Kementerian Pertahanan.

Suruh firza aja yg ke Arab sonoh, palingan doi kangen berat sama janda itu wkwkwk

Itu kan kalo pak prabowonya presiden 😁😂

Gimana gimana ? Kasian yang udh DEMO BERJILID JILID udh kyk mau sidang skripsi, eh ga bisa plg juga

Faddly_kepleant gmn gmn hahahahahhaa karunya nu geus bebeakan demo berjilid jilid

Ngapain jg ngurusin sirizieq masih bnyk urusan yg lbh penting untuk bangsa & negara ini

Baca lebih lajut...

Jokowi Umumkan Nadiem Makarim Jadi Mendikbud (220)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan Nadiem Makarim sebagai anggota kabinetnya. Nadiem menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan Nadiem Makarim sebagai anggota kabinetnya. Nadiem menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.



Bayar SPP pake gopay, dapet cashback 50%maksimal 25rb. Slogan : BEOL. belajar online

Bang lu cepet cepet deh susul biar bener JeromePolin

Selamat bertugas mas Nadiem, kami mendukungmu

Kurikulum Coding sejak dini akan diinisiasi Mas Nadiem Programming Sejak Diniii 😁

Baca lebih lajut...

Dahnil: Dalam Sejarah Politknya, Prabowo Tak Pernah Menipu Teman - VIVA (174)

Relawan Jokowi menolak Prabowo masuk di kabinet jilid II.

Dahnil: Dalam Sejarah Politknya, Prabowo Tak Pernah Menipu Teman

Hitamputih2010 Yg kapok pendukungnya,termasuk HRS dan pak kivlan zen

Dahnilanzar nanti dia tak pernah merasa tertipu

Dahnilanzar tapi sering berkhianat kepada bangsa

Betul itu,, klo kena tipu sering,, 😎😎😎

Bilang saja Strategi 2024 Prabowo - Puan Maharani

Baca lebih lajut...

Fachrul Razi: Saya Bukan Menteri Agama Islam (143)

'Saya Menteri Agama RI. Ada agama-agama lain. Tapi kalau saya gunakan pendekatan Islam wajar, karena agama yang dipeluk mayoritas,' ujar Fachrul Razi.

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan, jabatan menteri agama yang diembannya saat ini tidak hanya untuk agama tertentu. Begini katanya: MenteriAgama FachrulRazi

Udah ini mau mau evolusi dr susunan kabinetnya seperti x qt kekurangan guru besar...atau kiai...atau ulama ...yh😁😁😁

Yess saya nyimak..tapi sayang ada pernyataan 3 orang di tv one seolah olah gak suka pak fachrul jadi menag..bisa putar ulang..kayaknya di zaman orba dia punya jabatan..semoga damai indonesia atas kerja pak fachrul razi

Kami butuh bukti bukan omdo, kami cuma minta bubarkan fpi

Duhh

Ya, pk bener, menteri AGAMA, ya, mentreni orng islam aja,AGAMA di negri ini kn banyak.

Baca lebih lajut...

Rabithah Ma'ahid Islamiyah Kecewa tak Ada Menteri NU (141)

Banyak kader NU yang dinilai pantas menjabat sebagai menteri.

Banyak kader NU yang dinilai pantas menjabat sebagai menteri.

Lah.. Wapres kan dari NU ntu

Prof mahfud ga di anggep nih ? Dulu pas keadaan genting kalian manggil beliau untuk jadi tameng permasalahan. Sekarang ?

Yang ngangkat ternyata kecewa.. Karena korupsi... 😂😂

Kakak nya cak imin apakah bukan dari NU?

prettt

Baca lebih lajut...

Eks Relawan di Solo Kecewa: Prabowo Duduk di Atas Mayat 732 KPPS (137)

'Kita kecewa. Pak Prabowo lupa saat ini duduk di atas mayat 732 petugas KPPS dan polisi, 8 anggota alumni PA 212, kemudian 2 pelajar dan 5 mahasiswa.'

'Kita kecewa. Pak Prabowo lupa saat ini duduk di atas mayat 732 petugas KPPS dan polisi, 8 anggota alumni PA 212, kemudian 2 pelajar dan 5 mahasiswa,' kata Taufiq. Prabowo Menhan

Basi

(((DUDUK DI ATAS MAYAT...)))

Arie_Kriting klo udah ad duit mending pindah negara aja, g cukup kecewa, g butuh juga manusia kayak kalian.

POLITIK Tidak ada namanya Teman Sejati. Tidak ada namanya Musuh Abadi. Semua hanya Kepentingan. Jadi Yg Kemarin Musuhan dan Ribut² Gara² beda pilihan , Sekarang Bisa lihat Ending nya kan? Ayok jadi rakyat Cerdas, jangan mau Di Adu domba. Saatnya skrg kembali Bersatu untuk NKRI

Dan yg biasanya salah jkw kini jadi bebannya om wowo, oalah bisa aja mas mas ini

Baca lebih lajut...

Prabowo Pulang Usai Pelantikan, Sekjen Kemhan: Beliau Kurang Tidur (118)

'Beliau kurang tidur, istirahat dulu baru besok pagi acara,' kata Sekjen Kemhan soal Prabowo.

Menhan, Prabowo Subianto, tak langsung melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) usai dilantik oleh Presiden Jokowi. Prabowo disebut belum ke Kemhan karena kurang tidur. Prabowo Menhan

Bisa2 Menhan kita billing dokternya menggrogoti APBN.

Hedeh

Prabowo itu bukan Type Pekerja gak bisa dia menjalankan perintah atasan . Baru dilantik eh dia Bobo kelelahan . Lah bijimana halau Phelang😂😂😂😂

hari pertama ..bolos...piye...

yunartowijaya Banyak alesan

Baca lebih lajut...

Waketum Gerindra Edhy Prabowo Gantikan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri KKP (110)

Waketum Gerindra Edhy Prabowo ditempatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri KKP. Dia menggantikan Susi Pudjiastuti.

Waketum Gerindra Edhy Prabowo ditempatkan Presiden Jokowi menjadi Menteri KKP. Dia menggantikan Susi Pudjiastuti. EdhyPrabowo KabinetJokowi

kenapa gak bu susi lagi

Kecewa, pak jokowi lebih memilih mengorbankan yg mempunyai kinerja baik demi kelompok penghujat

kecewa, tapi inget pemecatan.anies.. wkwkwk

Bakalan cair nih

Berat kerjaan mu pak...hahaha... Bu susi mentri yg pling the best sjauh ini...

Baca lebih lajut...

Pelajar SMK di Manado Tikam Gurunya hingga Tewas karena Ditegur Merokok (96)

Pelajar SMK di Manado berinisial F menikam gurunya hingga tewas. Pelaku mengaku kesal karena ditegur guru saat merokok di lingkungan sekolah.

Pelajar SMK di Manado berinisial F menikam gurunya hingga tewas. Pelaku mengaku kesal karena ditegur guru saat merokok di lingkungan sekolah.

Tu bukan pelajar..tapi preman..

Bunuh harus balas dengan Bunuh, Itu Anak Dajjal buat apa dibela, Ntar kalo dibiarin Hidup gedenya jadi Preman atau Penjahat Kelas Kakap.. KrisisMoral RIP

Hukum mati, siswa biadab

Kalau gak mau diajarin bener ya gak usah sekolah. Gelandang aja sana. Langsung proses hukum aja ni bocah.

Baca lebih lajut...

Mahfud MD DItunjuk Jadi Menko Polhukam (95)

Penunjukan Mahfud MD sebagai Menteri Keuangan diumumkan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Penunjukan Mahfud MD sebagai Menteri Keuangan diumumkan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Baca lebih lajut...

Topik panas

Berita terbaru tentang topik tren