Berita Terbaru

Berita terbaru sekarang

Cerita

Berita utama hari ini

Komentar

Berita yang paling banyak dibicarakan

Jika Prabowo Menang, Miftah Sabri Berharap 02 Tak Ajak Koalisi 01 Bergabung: Biar Demokrasi Sehat - Tribun Wow (25)

Miftah Sabri memiliki pandangan apabila Prabowo menang pilpres, sebaiknya tak mengajak partai koalisi kubu Joko Widodo -Ma'ruf Amin untuk bergabung.

Jika Prabowo Menang, Miftah Sabri Berharap 02 Tak Ajak Koalisi 01 Bergabung: Biar Demokrasi Sehat lewat TribunWOW

TribunWow Jika mereka bisa bangun dr mimpimya mungkin tak begini?

TribunWow Ini lg bnyk org 02 yg bisany menghayal dan berandai2 numun kekalahan dh di dpn mata jd slamat menghayal dan bermimpilah yg indah

TribunWow WARAS GAK NIH ?

TribunWow Prabowo kasian d kelilingin orang2 berlebihan mimpi

TribunWow Goblok, mang koalisi adil-makmur di dpr sudah diatas 50%!

Baca lebih lajut...

Luhut: Jokowi Sangat Ingin Bertemu Prabowo (13)

Luhut menyebut Jokowi sebagai orang yang mau berbuat apa saja untuk negara.

Luhut menyebut Jokowi sebagai orang yang mau berbuat apa saja untuk negara.

Negara 🇨🇳

Untuk Negara apa untuk Pak Luhut ?

malu

Semua kacung takut sama majikan

Wow... klo gitu mundur

Baca lebih lajut...

BPN soal Putusan MK: Paling Sial Mudah-mudahan Ada PSU (11)

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno optimistis akan memenangkan gugatan di MK.

BPN Prabowo-Sandiaga optimistis akan memenangkan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). BPN berharap putusan MK minimal memutuskan pemungutan suara ulang (PSU). Pilpres2019

Pindah negara aja lu kaum goblok

Ya semua juga berharap tapi susah sekali mengalakan 16 jt suara hanya dengan membuktikan saksi yg kebanyakan cumailustrasi,dan asumsi, bukan fakta

Bermimpilah yg indah nak.. sebelum pagi datang dan ayam berkokok

Mimpi ndre, andre_rosiade , mph cuma butuh sekali sidang sdh ada kesepakatan, memang benar kamu akan sial jd pecundang

Pemungutan suara ulang di segelintir TPS dan hasilnya tetap zonk tak bisa nambah 17 juta suara. Njaluk opo meneh hayoo? Kasiih deh biar seneng.

Baca lebih lajut...

Cetak Rekor Lagi! Emas Hari Ini Dijual Rp 713.000/Gram (10)

Logam mulia atau emas batangan milik PT Aneka Tambang Tbk (Antam) terus menerus naik. Harga emas Antam mencatat rekor lagi. Hari ini dijual Rp 713.000/gram.

Harga emas Antam mencatat rekor lagi! Logam mulia atau emas batangan milik Antam terus menerus naik. Hari ini dijual Rp 713.000/gram. Berapa harga buybacknya? HargaEmas Antam via detikfinance

detikfinance Lanjutkan

detikfinance Emas emang saat ini lagi naik kan ya

detikfinance Harga emas dunia mmg lagi baik.

detikfinance Bentaran dong :((

detikfinance Naik lagi aja. Wkwk mantap

Baca lebih lajut...

Kuasa Hukum Prabowo Yakin MK Diskualifikasi Jokowi-Ma'ruf (10)

Kuasa Hukum Prabowo Yakin MK Diskualifikasi Jokowi-Ma'ruf

Bilang yakin itu sejak awal pilpres dan sayangnya pendukungnya kok ya suka dibodohi...

😂😂😂😂😂😂

🤪😹



Mimpi

Baca lebih lajut...

Demi Jadi Rektor, Pelawak Qomar Diduga Palsukan Ijazah S2 (7)

Polisi menangkap pelawak senior Nurul Qomar dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah. Pentolan grup lawak Empat Sekawan itu ditangkap di rumahnya, Cirebon.

Demi Jadi Rektor, Pelawak Qomar Diduga Palsukan Ijazah S2

udah gak laku ngelawak, jd politisi. Skrg gak laku lg, mo jd rektor. Kyk bunglon, serba bs.

anjay rektor euy

Hehehe...kali ini Qomar gak lucu

Ini bukan lawakan to?

Wanjayy sekelas seleksi rektor kejeblosan

Baca lebih lajut...

Jepang Butuh 345.000 Tenaga Kerja RI, Berapa Gajinya? (6)

Pemerintah baru saja meneken kerja sama dengan Pemerintah Jepang, kerja sama tersebut mengatur penempatan tenaga kerja Indonesia ke Jepang. Berapa gajinya?

Bukan cuma potensi jumlah tenaga kerjanya saja yang besar, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri memperkirakan gaji yang cukup besar juga! Berapa ya gajinya? TKI Jepang via detikfinance

detikfinance Hati2 kalo ke jepang

detikfinance Cus Dianlisa

detikfinance 20juta klo apato msh bayar sendiri disana yaa............

detikfinance Mantappu

detikfinance Tp Pajak di jepang gede juga

Baca lebih lajut...

Duh! Cuma Buat Rakyat Miskin, Elpiji 3 Kg Juga Dibeli Orang Kaya (5)

'Bahkan kelompok 10% paling kaya itu pun masih bisa beli tabung elpiji 3 kg. Ini yang kadang-kadang kita sebut bocor,'

Pemerintah berhati-hati agar penyaluran elpiji 3 kg bersubsidi tepat sasaran. Pasalnya sejak 2017 realisasinya selalu bengkak. Begini faktanya: Elpiji via detikfinance

detikfinance Ayo Gabung bersama ZUMAQQ Cukup dengan modal 20.000 Anda bisa mendapatkan Hadiah jutaan Rupiah Hanya ZUMAQQ yang berani memberikan Anda Menang Besar ( Anda puas kami senang ) Link : kodokwin(dot)info WA : +855974237630

detikfinance Karena kualitas nya bagus

detikfinance min ... tolak ukur miskin itu yg sperti apa ...

detikfinance Emang iyaaaa😂🤣🤣🤣😋😋😋😊😂😂🤣😂🤣😂😋😊😋

detikfinance Min nanya nih nanya doang dirumah ente make gas melon apa blugas min?

Baca lebih lajut...

Berharap Anggotanya Jadi Komisioner, Tito: Jangan Lupa Polisi Ikut Besarkan KPK (5)

Tito berharap ada unsur polisi yang lolos menjadi komisioner KPK. Itu supaya kerja sama dengan Polri akan lancar.

Berharap Anggotanya Jadi Komisioner, Tito: Jangan Lupa Polisi Ikut Besarkan KPK

Lebih setuju tni sih

takutnya kembali kecil lagi...🤔

Kami akan lbh yakin kalau komisioner dan penyidik KPK dipilih dari TNI karena ditubuh TNI juga banyak pakar/ahli dibilang hukum

Tanpa peran serta POLRI KPK tdk ada apa apanya

Yakin gak ada Cicak vs Buaya [lagi] ?

Baca lebih lajut...

Muncul Surat Kaleng yang Protes Putri Ridwan Kamil Daftar ke SMA Favorit (4)

Muncul surat kaleng yang penulisnya protes anak bungsu Ridwan Kamil didaftarkan ke SMA 3 Bandun jalur mutasi. Langkah itu bertolak belakang dengan pemerataan.

Dalam suratnya, pengirim memberikan saran kepada Atalalia agar Zahra tidak masuk ke SMA 3 dan 5. Alasannya, langkah tersebut bertolak belakang dengan upaya pemerataan kualitas pendidikan melalui sistem zonasi dalam PPDB di Jabar. ppdb

Zonasi menuntut pemerintah daerah meningkatkan kualitas pendidikan, untuk surat kaleng kenapa gak daftar di sma 3 juga lulusan di sana rata2 masuk ITB loh, otomatis jadi.......

zarazettirazr pendapat pribadi: jika ingin terapkan sistem zonasi sebisa mungkin di samaratakan dahulu baik dari sisi kualitas sdm pengajar maupun fasilitasnya. sekolah favorit atau tidak itu adalah stigma. apapun sistemnya pasti akan selalu ada.

Yaaahhh ridwankamil tolong sesuai Zonasi Kang.

Dua duanya dari argumentasi ini benar kok gak ada yg salah, memberikan contoh kepada masyarakat, menjadi teladan bagi rakyatnya adalah hal yang wajib dilakukan sebagai pemimpin dan memberikan hak kepada anak kita untuk mendapatkan pendidikan terbaik pun merupakan kewajiban ortu

Baca lebih lajut...

Topik panas

Berita terbaru tentang topik tren