Berita Terbaru

Berita terbaru sekarang

Cerita

Berita utama hari ini

Komentar

Berita yang paling banyak dibicarakan

MUI Minta Polisi Usut Penyebar Video Dakwah UAS soal Salib (212)

MUI meminta kepolisian menyelidiki pengunggah pertama video Ustaz Abdul Somad tentang Salib dan patung karena bisa menimbulkan polemik di masyarakat.

MUI Minta Polisi Usut Penyebar Video Dakwah UAS soal Salib

kalo dulu ahok lgsg didemo ye? douBle StanDaRd

Kawan sendiri ya dibela lah....dasar munafik



Prkuat Agama itu dg mnunjukkan bgmn amalkan agama dg baik&benar, mrangkul dg cinta kasih bkn dg tbarkan kebencian&mnyulut api amarah Orglain. Ingat sll Keadilan itu brlaku bgi smua Orang bkn pd kberpihakkan, igt sll jg bahwa Ngr ini trbentuk dr Keberagaman yg diprsatukan dlm NKRI

Koq yg menyebarkan yg diusut?

Baca lebih lajut...

Sakit Hati Tak Direstui, Mahasiswa Sebar Foto dan Video Intim dengan Pacar (196)

Mahasiswa sebuah PTN di Yogyakarta ini menyebarkan foto dan video mesum dengan sang pacar karena sakit hati hubungannya tak direstui orangtua kekasih.

Mahasiswa sebuah PTN di Yogyakarta ini menyebarkan foto dan video mesum dengan sang pacar karena sakit hati hubungannya tak direstui orangtua kekasih.

WidhoSantri

Tidak direstui mmg sakit, tapi ditambah nginep di prodeo sementara pacarmu nikah ma orang lain, sempurnalah derita loe...🙈🙈🙈

tweet pemersatu bangsa .no link hoax brrt min .coba bagi link klo berani

Link nya bngsad

Link nya gan

Baca lebih lajut...

MUI Minta Polisi Usut Penyebar Video Ustaz Somad soal Salib (187)

Video Ustaz Abdul Somad menjawab pertanyaan tentang salib kini viral di media sosial. MUI meminta polisi mengusut penyebar video itu.

Video Ustaz Abdul Somad menjawab pertanyaan tentang salib kini viral di media sosial. MUI meminta polisi mengusut penyebar video itu.

Pak MUI.... pertama nyang diperiksa Somad dulu, sambil nyari siapa yg buat dan nyebarin videonya. Kudu adil dan bijaksana dong Pak.

Hadeh.. lelah hati ini

UAS ceramah dlm lingkungan umat nabi muhammad sendiri bukan tempat umum,ya harus penyebar video yg harus di musnahkan jika perlu di tembak mati karena telah mengadu domba bangsa

Masalahnya kan kenapa ada apinya bukan sipenyebar api ...

BelaUASBelaUlama KamiBersatuKawalUAS

Baca lebih lajut...

#BelaUASBelaUlama Trending, Ada Yang Sengaja Kasih Perintah - VIVA (149)

Ustaz Abdul Somad dikabarkan dilaporkan polisi atas dugaan hina salib.

BelaUASBelaUlama Trending, Ada Yang Sengaja Kasih Perintah

BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama BelaUASBelaUlama

Ngk ada yg kasih perintah woiii, kalau urusan bela Ulama Kami dengan hati Nurani Lillahita'alla bela in... dasar media provokator lu

Media sampah

Bela aja sampai mati... Tuhan akan menunjukkan keadilanNya dengan caraNya

Min postingan berita ini ada yg perintah yah min...? Su'udzon aja anda kerjaanya min, semoga anda diberi ampunan dan dijauhkan dari dosa tersebut.

Baca lebih lajut...

Perkumpulan Batak Polisikan UAS Terkait Penistaan Agama (120)

HBB menyebut pandangan Ustaz Abdul Somad soal salib adalah keliru. Laporna ini dibuat agar pemuka agama tidak membuat pernyataan yang menistakan agama.

Perkumpulan masyarakat batak, Horas Bangso Batak (HBB) melaporkan Ustaz Abdul Somad atau UAS atas video viralnya ke Polda Metro Jaya. UAS UstazAbdulSomad

Lanjuuutt...mmg kudu di laporin tuh si ustad gendeng

Paneennn ..paneenn laporan.. 😃

Urusan dakwah internal Ummat islam kok lapor aneh...

Woii.. HBB, Agama Kristennya kelen? Ga yakin awak... Kok tersinggung kelen salib dihina? Padahal sudah diajarin di gereja, kalok ditampar pipi kiri, kasihkan pipi kanan. Bang HKBP_GL , coba jemaatnya ditertibkan dulu ini..😓

PKI Berkedok agama... skenario mereka hampir berhasil, jangan lengah wahai saudaraku

Baca lebih lajut...

UAS Diduga Hina Salib, Nabi Muhammad Izinkan Kebaktian di Masjid - VIVA (116)

Video Ustaz Abdul Somad soal salib menuai polemik.

UAS Diduga Hina Salib, Nabi Muhammad Izinkan Kebaktian di Masjid

Viva bangsat

Ada non muslim bcr nabi Muhammad nabi yg suka kawin krn pnya istri bnyk gak dipersoalkan hrsnya yg muslim blg di salib aja jin kafir jg gk dipersoalkan asal niatnya untuk kebaikan jamaah/jemaatnya masing2..

hapus postinga lo hapus hapus , islam bukan lau ? nyari duit segini nya bawa bawa nabi yg mulia

goblok admin

Hei.. Media apa kau ini, Bukannya meredakan situasi. Malah jadi Kompor kau. TangkapAbuJanda TangkapAbuJanda

Baca lebih lajut...

Asrama Mahasiswa Papua di Makassar Diserang, Mobil Warga Rusak (106)

Asrama mahasiswa Papua di Makassar, Sulawesi Selatan, diserang sekelompok orang tak dikenal. Akibatnya, satu unit mobil milik warga setempat rusak.

Asrama mahasiswa Papua di Makassar, Sulawesi Selatan, diserang sekelompok orang tak dikenal. Akibatnya, satu unit mobil milik warga setempat rusak.

Asli ada menunggangi

Pengacau yg berseberangan Pemerintah RI sengaja menyutradarai penyerangan mahasiswa Papua Makasar.Klw Manokwari mereka gagal mecah Papua-NKRI lwt sutradara Surabaya-Malang.Sengkuni,Pecundang Penjual NKRI internasional terdiam,ono opo?

Wah ada yg terang terangan provokasi, segara bertindak cepat pihak berwajib sebelum saudara papua marah tingkat tinggi.

Mulai hari ini saya tdk follow detikcom.

Sulit bisa dipercaya berita ini pasti ada provokator yg tidak suka kita hidup aman damai.

Baca lebih lajut...

Risma: Kalau Ada Kesalahan di Surabaya, Saya Minta Maaf (97)

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memastikan mahasiswa asal Papua di Surabaya tetap dirangkul, Risma juga berencana kunjungi asrama mereka di Surabaya.

Risma: Kalau Ada Kesalahan di Surabaya, Saya Minta Maaf

Tangkap orang yang memprovokasi masalah bendera jatuh di selokan Dan menyebar provokasi di WA sehingga akhirnya keluar kata2 Rasis dll, itu yang harus di lakukan jangan lambat Dan diputar2 kesana kemari... Itu saja masalahnya...

Ya ini top Minta maaf yg lain memaafkn Beres gak repot

Semudah itu kah sehingga pelariannya ke kata 'Maaf' saja.

Anjay

BubarkanFPI BubarkanFPI BubarkanFPI BubarkanFPI BubarkanFPI

Baca lebih lajut...

Waspada Upaya Adu Domba di Balik Pelaporan UAS (96)

Pelaporan UAS ke polisi diduga kuat untuk mengadu domba antarumat beragama

Pelaporan UAS ke polisi diduga kuat untuk mengadu domba antarumat beragama

Bani togog lupa klu si ahok menghina ayat AlQuran di depan umat Islam.... ya jelas kena pasal penghinaan kitab suci. Samanya dimana Goblog dipelihara

Kenapa polisi blm tangkap abu janda sebagai provokator?

Sejarah terulang.. dan kaum liberal itu memang nyata.. mereka tidak menyukai agama dan tidak ingin diatur

TangkapAbuJanda TangkapAbuJanda TangkapAbuJanda

Gak ada adu domba, tapi beliau perlu bertanggungjawab atas apa yg dilakukan, saya pikir kita semua harus berpikir waras untuk tidak membela yg salah, karena kesalahannya yg dipuja terus menerus akan melahirkan arogansi sehingga orang akan trbiasa menghina orang atau kelompok lain

Baca lebih lajut...

Wali Kota Bekasi Yakin Mayoritas Warganya Setuju Gabung DKI (96)

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meyakini bila sebagian besar warganya setuju apabila Kota Bekasi bergabung dengan Provinsi DKI Jakarta.

Gimana warga Bekasi? setuju gabung Jakarta? Megapolitan

Setuju

Ganti dulu gubernur DKI nya baru setuju pak.





Setuju....

Baca lebih lajut...

Topik panas

Berita terbaru tentang topik tren