Berita Terbaru

Berita terbaru sekarang

Cerita

Berita utama hari ini

Komentar

Berita yang paling banyak dibicarakan

Hagia Sophia: Mengapa Harus Jadi Masjid? |Republika Online (449)

Sejarah Islam jangan diisi dengan sikap maksa mengubah Hagia Sophia jadi masjid

Sejarah Islam jangan diisi dengan sikap maksa mengubah Hagia Sophia jadi masjid

Min mending nulis berita tentang jokowi aja, tau apa ente tentang sejarah islam?

Republika hadeeh . Gak kaget

Yaudah kesana protes demo demo demo... banyak nasbung disana...



Tidak ada yang dirugikan. Justru dijadikan mesjid untuk mengarahkan umat Islam teguh beribadah hanya kepada Allah SWT. Mengembangkan intelektual. Mendidik akhlak supaya tidak meniru kejahatan kemanusiaan pembantaian umat Islam di beberapa belahan dunia era millenium ini.

Baca lebih lajut...

Kader Gerindra Jadi Eksportir Lobster, Edhy: Keputusan Bukan Saya, Tapi Tim (194)

Menteri KKP Edhy Prabowo menyebut penetapan eksportir lobster dari Gerindra dilakukan oleh tim yang ada di KKP, bukan ditentukan oleh dirinya.

Menteri KKP Edhy Prabowo menyebut penetapan eksportir lobster dari Gerindra dilakukan oleh tim yang ada di KKP, bukan ditentukan oleh dirinya.

pak presiden tolong ganti Menteri ini,,,, sangat berbahaya

Jadi sudah jelas EdhyPrabowo bukan mewakili suara rakyat, tapi kepentingan orang partai, jangan ngebacot demi rakyat lah tai kucing

Trus yg jadi menteri adl team nya gitu? Lha leadershipnya siapa? Media?

Sok bohong



Baca lebih lajut...

Munaslub Berkarya Usul Soeharto Jadi Pahlawan Nasional (170)

Munaslub Partai Berkarya memunculkan lagi usulan agar Presiden Soeharto diangkat jadi pahlawan nasional atas jasa membangun bangsa.

Munaslub Berkarya Usul Soeharto Jadi Pahlawan Nasional

Kok lucu ya.

Makan tai bousku 💩

Ga mau komen TAKUT ILANG



Ogah saya nerimanya...

Baca lebih lajut...

Dewan Gereja Dunia Gusar Turki Ubah Hagia Sophia Jadi Masjid (146)

Dewab Gereja Dunia menyampaikan sedih dan gusar setelah Presiden Turki Erdogan ubah status Hagia Sophia dari museum jadi masjid.

Dewan Gereja Dunia Gusar Turki Ubah Hagia Sophia Jadi Masjid

Sukurlah jadi masjid, daripada di ubah jadi kafe

msaid_didu Gusar kenapa.. Kembali ke fungsi aslinya. Itu sudah di beli sultan Alfatih bukan direbut.

kl proses transaksi jual-belinya udh sah, benar dan memenuhi semua persyaratan sesuai dgn ketentuan peraturan perundang-undangan, knp msh ada perasaan gusar?!

Dewan2 lagi kesal hati, apa hak mereka yah.... Kekuasan mutlak satu negara, mereka ikut campur mewakili satu perbedaan... Apa manfaatnya yah? Lebih pada bullying secara massiv dalam permusuhan dong...

klw lagunya buatan sheila on 7... rame ya, bisa perang salib sedunia nih... wkwkwk...

Baca lebih lajut...

Warga Berkerumun di Kawasan CFD Flyover Summarecon Bekasi (137)

Kawasan CFD yang berlokasi di Summarecon Bekasi ramai dikunjungi warga. Ramainya masyarakat yang datang menyebabkan terjadinya kerumunan di lokasi.

Kawasan CFD yang berlokasi di Summarecon Bekasi ramai dikunjungi warga. Ramainya masyarakat yang datang menyebabkan terjadinya kerumunan di lokasi. CFD Bekasi

Heran tinggal di kota aja bisa suntuk, lah gimana kami yg di hutan.

gak penting

Sekalian aja kasih judul cfd 19. 'Ayo ikuti Cfd 19 utk meramaikan covid19.'

Entah apa yg dicari orang2 ini sampe harus kesini segalaa

Anies ngapain aja kerjanya......

Baca lebih lajut...

Mahasiswa Gantung Diri di Samarinda, Diduga Depresi Kuliah 7 Tahun Tak Lulus, Skripsi Sering Ditolak Dosen (129)

Sehari sebelum gantung diri, melalui CCTV, kakak angkatnya melihat gerak gerik adiknya tak karuan.

Sehari sebelum gantung diri, melalui CCTV, kakak angkatnya melihat gerak gerik adiknya tak karuan.

syelvina tuhh

Di Indonesia, Dosen jual mahal. Padahal bayar kuliah aja udah mahal. Sekarang ada kasus begini. Education is a business. An empire to suck up our energy and money to get a job in a corporation & trapped in it.

😔

Ketika orang ngerasa dikasih tuntutan yg ga jelas

orang yg gantung diri akan kekal hidup di neraka gantung diri lemah nya iman seseorang akhir nya iblis menggoda orang tersebut dengan bujuk kan bunuh diri orang yg bunuh diri temen nya setan di neraka nanti

Baca lebih lajut...

Pemerintah: Jangan Turunkan Masker ke Dagu, termasuk Saat Makan (87)

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto meminta masyarakat menggunakan masker secara benar.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto meminta masyarakat menggunakan masker secara benar.

Dia sedang mengkritik presiden ?

TERBARU !! BANDAR ONLINE (WWW,TOGEL212,ORG) BAGI BAGI FREECHIP 5K SETIAP HARI !! INFO HUB WA : +6282258888212 TERBARU !!! BANDAR ONLINE

fajarnugros pengen bilang lebay nanti dibilang ga taat aturan

Gimana caranya makan tapi mulut ditutup masker? 🤔

Yang penting sich sering dicuci ajah...punya stock masker lebih dari 1 dech, biar ada gantinya saat yang lain sedang dicuci....Kebutuhan oksigen masing2 orang berbeda2 pak....ada juga yang sedang olahraga, trus mati karena kekurangan oksigen, karena memaksakan diri pake masker.

Baca lebih lajut...

Solo Zona Hitam Corona! (72)

Kasus virus Corona atau COVID-19 di Solo, Jawa Tengah meningkat drastis. Gugus Tugas menyebut Kota Solo tak hanya kembali ke zona merah, namun zona hitam.

Kasus virus Corona atau COVID-19 di Solo, Jawa Tengah meningkat drastis. Gugus Tugas menyebut Kota Solo tak hanya kembali ke zona merah, namun zona hitam. VirusCorona Solo

Taek

Ngak cuman nyalahin jawatimur aja tuh coba propinsi2 lain ditest massal pasti hasilnya jauh lbh parah..terbukti kan kota solo tercovid2..black zone..huhu

Sampluki siji siji misss! Eh ojo deng social distancing RizkyKristianti

msaid_didu Orang disolo damai damai saja Kegiatan juga biasa

msaid_didu Buah simalakama , pasti banyak para kardun / berseberangan ama pemerintah suka dengan berita ini . Mereka bisanya cuma ngebacot , kerjanya bermain kata , otak nya kosong

Baca lebih lajut...

RI Masih Butuh Rp 6.445 T Bangun Infrastruktur, Duitnya dari Mana? (71)

Kebutuhan dana pembangunan infrastruktur di Indonesia mencapai Rp 6.445 triliun. Dari mana sumber pembiayaannya?

Kebutuhan dana pembangunan infrastruktur di Indonesia mencapai Rp 6.445 triliun. Dari mana sumber pembiayaannya? Infrastruktur via detikfinance

detikfinance Pinjem lahh.. gitu aja ko repot

detikfinance U T A N G

detikfinance Duit nya banyak bro dari Ngepet bisa Pesugihan juga bisa. Penggandaan uang juga bisa Dukun banyak

detikfinance Jual GBK cuma laku 100’an T. Masi nombok banyak..

detikfinance Pegadaian mengatasi masalah tanpa masalah*

Baca lebih lajut...

Kisah Inspiratif Bripda Sunday Mengajar Ngaji Anak-anak Yatim di Bekasi (68)

Ia melakukannya dengan penuh keikhlasan tanpa berharap gaji. Baginya, mengajar ngaji adalah sebuah kewajiban.

Seorang anggota Polri, Bripda Sunday menghabiskan separuh waktunya untuk mengajar ngaji anak-anak yatim di Bekasi. Kegiatannya ini sudah dilaksanakan setahunan ini. Salut! KisahInspiratif Polisi

txtdrberseragam

Terus gw harus bilang wow sambil koprol gitu?

Punya adek Monday ..

I like Sunday...

Salut Lanjutkan Ndan 👍👍👍👏👏👏

Baca lebih lajut...

Topik panas

Berita terbaru tentang topik tren