Entertainment, Vierra, Widy Vierratale, Widy Vierra, Widy, Vierra, Vierra

Entertainment, Vierra

Widy soal Personel Vierra: Hubungan Kami Hancur, Komunikasi Jelek, Enggak Ada Chemistry

Tak harmonisnya hubungan keempat personel ini berlangsung bahkan saat nama Vierra band tengah melambung tinggi.

10/10/2019 12:22:00

Ia mengatakan, tak harmonisnya hubungan keempat personel ini berlangsung bahkan saat nama Vierra band tengah melambung tinggi. _ Entertainment

Tak harmonisnya hubungan keempat personel ini berlangsung bahkan saat nama Vierra band tengah melambung tinggi.

Ia mengatakan, tak harmonisnya hubungan keempat personel ini berlangsung bahkan saat nama Vierra band tengah melambung tinggi."Jadi kalau manggung untuk formalitas dan tugas ya. Apalagi aku, aku datang pas mau manggung. Manggung, aku turun, ya sudah cabut lagi enggak ada sapa-sapaan. Mungkin karena aku cewek ya jadi enggak masuk di cowok-cowok," ujar Widy.

Bantuan Karyawan Rp 600.000, Sebaiknya Dibelanjakan untuk Apa? Luasnya Kebangetan, Artis Ini Nyasar di Rumah Sendiri Sampai Panggil Polisi Para Korban Penembakan di Tangerang Kompak Tolak Ajakan Damai Pelaku

Ia mengatakan, komunikasi antara keempat personel Vierra saat itu sangat buruk.Baca juga:Hal ini yang menyebabkan band Vierra tak pernah melakukan evaluasi.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVierratale dalam konferensi pers soal kasus mantan manajernya di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

Widy mengatakan, evaluasi tak akan terlalu berpengaruh pada perkembangan band karena para personelnya yang sama-sama tak suka menerima kritik."Anak Vierra enggak ada yang suka dikritik. Kita anak-anak muda yang Baca lebih lajut: Kompas.com »

BPJS Watch: Sanksi Penunggak Iuran BPJS Dinilai TerlambatDiharapkan ada komunikasi dan kerja sama intens antara pemerintah pusat dan daerah. Sudahlah jgn dinaikin lagi angkanya Sekarang ga liat masih banyak penduduk indo yg ga ikut angsuran tiap bulan

Menkominfo: Buzzer Itu Nggak Ada yang Salah, di UU ITE Tak Dilarang'Buzzer itu nggak ada yang salah. Di UU ITE nggak ada buzzer dilarang. Apa bedanya buzzer dengan influencer, buzzer dengan endorser. Itu aja,' kata Rudiantara. Menkominfo Buzzer mau ketawa bgt Ya emang buzzer gak ada yang salah kok, Pak. Cuma itu loh....nganu... gemes aha

Menkominfo: Buzzer Enggak Salah, Apa Bedanya dengan Influencer?Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menilai, tak ada yang salah dengan buzzer.

Lampu Kamar Nyala Saat Tidur, Bikin Berat Badan BertambahSebuah penelitian menunjukkan ada hubungan antara lampu tidur, gangguan tidur, dan pertambahan berat badan. Kok berat badan saya g nambah2 lampunyala

Soal Posisi Menhan, Nasdem: Enggak Mungkin Kita Serahkan pada yang Tidak BerkeringatNasdem menilai jika posisi itu tidak disiapkan untuk partai pendukung Jokowi, baiknya tak diisi oleh partai oposisi. Pilpres 2019 semua anak bangsa berkeringat, baik yg pro 01 maupun 02, bahkan yg tdk dua2 ya juga berkeringat. Realita saja yg namanya Pesta Demokrasi Langsung so pasti mengeluarkan energi yg besar. Kecuali CUMA SATU kontestannya. He he he negarawan kok jd pada PAMRIH.

PAN Setuju Amandeman UUD 1945, Asal tak Melebar JauhBelum ada kesepakatan antarfraksi soal amandemen terbatas dimaksud.