İnfografis, Esemka, Otographics, Esemka

İnfografis, Esemka

Bukan Mobnas Esemka

Setelah 12 tahun menanti, Esemka akhirnya diluncurkan untuk publik. Untuk pertama kali Esemka menawarkan pikap Bima. Bagaimana profil mobilnya?

10.9.2019

infografis Setelah 12 tahun menanti, Esemka akhirnya diluncurkan untuk publik. Untuk pertama kali Esemka menawarkan pikap Bima. Bagaimana profil mobilnya? esemka jokowi via detikoto

Setelah 12 tahun menanti, Esemka akhirnya diluncurkan untuk publik. Untuk pertama kali Esemka menawarkan pikap Bima. Bagaimana profil mobilnya?

Baca lebih lajut: detikcom

Esemka tanpa Label MobnasNama selalu menjadi persoalan besar dlm politik yg memuliakan eksistensi ketimbang esensi.Dan bisa dipahami jika Esemka tdk mau disebut sebagai mobnas karena identik dgn Orde Baru. Tapi, dinamai mobnas atau bukan,Esemka ttp menjadi kebanggaan. Bagaimana pendapat Anda?EditorialMI changan ada dusta diantara kita Changan-changan.... Asudahlah...

Beda Nasib Esemka dengan Mobnas Negeri TetanggaMobil merek nasional, Esemka telah resmi beroperasi. Tidak hanya pabrik perakitannya, tapi juga model pertamanya berupa kendaraan niaga ringan, yakni Esemka Bima. Proton lahir sejak zaman Soeharto, dan itu menjadi kebanggaan masyarakat Malaysia, sedangkan Esemka lahir dizaman Jokowi, mari kita dukung bersama, ibarat anak baru lahir, masih perlu banyak perbaikan biar kelasnya bisa setaraf mobil proton,kita hrs dukung hasil karya anak bangsa Ya jelas. Mana ada persamaan antara kesungguhan dan kejujuran dengan pencitraan dan kebohongan.. Hasilnya pasti beda. Ya beda lah, proton dr awal kan memang mengadopsi teknologi merek mobil mitsubishi yg dibedakan modelnya, kalo esemka cuma rebranding mobil cina yg dirakit di pabrik lokal tapi diaku2 produksi lokal.

Esemka Tegaskan Bukan Mobil China Esemka masih hangat diperbincangkan. Berikut detikcom rangkum berita terpopuler soal Esemka . Gitu dong konsisten. ngibulnya Padahal dulu yg dibanggakan Kiat Esemka. Jadi mobil dinas. Dan sdh ada indent sampai ribuan. Kok skrg ganti ? Nasib yg dulu indent gimana ? Boongnya gk kelar2

Prototipe Esemka, dari Mobil Antipeluru hingga Mobil ListrikSebuah prototipe mobil Esemka dengan label 'Armored by ESEMKA ' turut dipamerkan saat peresmian pabrik oleh Presiden RI Joko Widodo, 6 September 2019. RnD buat pasang embelm biar presisi.. ChanganAdaDusta Kap nya gak di buka ? Pengen liat mesin nya Mobil anti peluru, kerja sama dengan PINDAD nih? Ada slot untuk senjata serangnya nggak? 👍

Prototipe Mobil Listrik Esemka dan Antipeluru DipamerkanSebuah prototipe mobil Esemka dengan label 'Armored by ESEMKA ' turut dipamerkan saat peresmian pabrik oleh Presiden RI Joko Widodo, 6 September 2019.

Daftar Pemasok Komponen Lokal untuk Esemka BimaBlok mesin dan blok transmisi Esemka dibuat oleh PT Cikarang Perkasa Manufacturing. Chassis hasil karya PT INKA. Per Daun dipasok oleh Indospring. Siaranpers Iklan, review apa investigasi? Banyak yg nyinyir dan ini kan tinggal selidiki yg baik saja mana yg benar. Tx

Tulis Komentar

Thank you for your comment.
Please try again later.

Berita Terbaru

Berita

10 September 2019, Selasa Berita

Berita sebelumnya

Usut Petral, KPK Sudah Kantongi Tersangka Mafia Migas

Berita selanjutnya

Esemka Vs Mobil Jepang