Smpn 1turi, Yogyakarta, Smpn 1 Turi, Smpn 1 Turi Sleman, Siswa Hanyut Di Sungai Sleman, Polres Sleman, Pembina Pramuka Tersangka Susur Sungai Smpn 1 Turi, Tersangka Smpn 1 Turi Digunduli, Pramuka, Birojatengdiy, Polda Diy

Smpn 1turi, Yogyakarta

Tersangka Tragedi SMPN 1 Turi Digunduli, Pakar Hukum: Tak Perlu Itu!

Rambut 3 orang pembina Pramuka tersangka tragedi SMP N 1 Turi, Sleman yang dibotaki atau digunduli menuai polemik. Dekan Fakultas Hukum UGM turut angkat bicara.

26.2.2020

Rambut 3 orang pembina Pramuka tersangka tragedi SMP N 1 Turi, Sleman yang dibotaki atau digunduli menuai polemik. Dekan Fakultas Hukum UGM turut angkat bicara. SMPN1Turi

Rambut 3 orang pembina Pramuka tersangka tragedi SMP N 1 Turi, Sleman yang dibotaki atau digunduli menuai polemik. Dekan Fakultas Hukum UGM turut angkat bicara.

Terkait aturan penggundulan, Sigit menuturkan tidak ada aturannya. Bahkan dalam menjatuhkan hukum pun dilarang untuk merendahkan derajat manusia.Tersangka Tragedi SMPN 1 Turi Digunduli, Propam Periksa Polres SlemanSigit menyampaikan tentang aturan Konvensi Menentang Penyiksaan dan Perlakuan atau Penghukuman Lain yang Kejam, Tidak Manusiawi, atau Merendahkan Martabat Manusia.

Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) telah mengeluarkan keberatan dan kecaman atas perlakuan polisi terhadap ketiga tersangka tersebut. Tindakan itu dinilai sebagai hal yang berlebihan. PGRI DIY dan DPRD DIY juga bersuara.



Baca lebih lajut: detikcom

Apa mungkin karena dulu pak pul juga pernah digunduli kaya gini aja baru nongol, kmaren2 ada mahasiswinya dilecehin diem2 aja Usut tuntas ... Cuma masalah human error sampe segitu nya.... Ya Allah Berilah surga untuk anak anak kami yang wafat akibat musibah ini. Dan berikanlah Hidayahmu kepada guru guru pembina yang telah menjadi tersangka. Amin.

Sebagai pendidik mereka seharusnya lebih aware terhadap lingkungan jangan seenaknya ngatur tanpa tahu kondisi alam apalagi pembina pramuka, jangan cuma kejar target biar viral, pendidik kok wawasannya cekak begini Ah so suci amt c boss.,emg HAM bsa nyelamatin para korban!!!! Mau botak mau kgk yg nma'a udh pke bju gtu brrti udh d tahan.,y brslah dink!

Dasar hukumnya apa to,,,? Radikal Tiba2 peduli dgn tersangka? Akan beda jika anda sndiri dengar jawaban mrk ktika diperingatkan warga utk tdk masukkan anak2 ke sungai.. Lagian mrk yg minta digunduli demi keselamatan mrk sndiri.. Ilmu tinggi tp nalar & nurani zonk Harus nya memang tidak boleh begini ke siapapun......

Polisi yg botakin kaga pernah sekolah kali... pe A

INILAH FOTO Tiga Pembina Pramuka SMP N 1 Turi Tersangka Tragedi Susur Sungai Sempor - Tribun JogjaKepolisian Polres Sleman menghadirkan tiga orang pembina pramuka SMPN 1 Turi yang Dijadikan Tersangka Tragedi Susur Sungai Sempor tribunjogja kira2 apa dasar bisa jadi Tsk..🤔🤔

D gundul in jd maslh.. Trs nyawa ilang g jd masalah? Rambut tumbuj lgi cuy. Nyawa gbsa balik lg apalgi tumbuh Rambut gundul akan tumbuh lagi tapi nyawa ilang apa akan kembali seperti rambut yg di gundulin…? Digunduli biar apa pak Mereka juga gamau kejadian itu terjadi. Ayo pa berlaku adil kesemua tersangka kejahatan di negri ini.. Miris bangett pa saya liatnya :(

Alangkah adilnya bila para koruptor juga di gundulin ,karena itu menggasak uang rakyat Maaf media, komentar melebar dari kasus gak perlulah dimuat. Kasus utama tetap masalah tanggung jawab. Tolong media jangan cuma cari rating saja! moso napi gondrong? emgnya power metal Ga terimaaa 😭😭😭😭😭😭😭😭. Gobloo emg.

Berarti pak polis sudah memberikan hukuman yang pertama kali ya. Susur sungai juga tak perlu itu! Pulang duluan karna hujan juga tak perlu itu! Sayangilah gurumu. Tetap saja mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa

Tersangka Tragedi Susur Sungai SMPN 1 Turi Menangis Minta MaafPembina Pramuka SMPN 1 Turi yang telah menjadi tersangka tragedi susur Sungai Sempor, Sleman menyampaikan permintaan maaf dan menangis. Begini katanya: SMPN1Turi Sleman kmrn kmrn kenapa otaknya ga dipake pak?padahal udh diperingati ama warga Timnas sholin soccer ini teh.... besok lagi jangan ngerasa paling bisa ngejongosin Allah drun.

Perkoro rambut digundul we dadi masalah, negoro nek kakehan wong pinter dadine malah ribeett Maaf sebelumnya. Mereka memang salah atas kelalaiannya. Tapi gak gini juga, toh mereka sudah ditangkap, sudah diproses, bapak-bapak polisi tinggal menjalankan sesuai prosedur yg berlaku. Esensi dari “digunduli” itu apa?

:( Gundul doang ? Sebulan juga numbuh lagi ;( Pak polisi pak polisi Koruptor digunduli gak ya?

Identitas 3 Pembina Pramuka SMPN 1 Turi yang Jadi Tersangka Tragedi Susur Sungai Sempor - Tribun WowTiga pembinan Pramuka SMPN 1 Turi, Sleman akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, terkait kasus hanyutnya ratusan siswa. Dari kemarin lo ngomong gitu mulu Manusia Croboh....gak pantas jd pembina. Manusia biadab yang kalian angkat jadi PEMBINA. Coba kalkulasikan semua uang kutipan dari siswa yang akhirnya mati terbunuh.

Ini Dia 3 Pembina Pramuka Tersangka Tragedi Susur Sungai SMPN 1 TuriTerpopuler Polres Sleman akhirnya menghadirkan tiga tersangka tragedi siswa SMPN 1 Turi yang hanyut saat susur Sungai Sempor, Sleman pada Jumat (21/2). Berikut sosok mereka: Sleman SMPN1Turi *COBA YANG DIGUNDULI KEPALA NYA SEKOLAH HAHAHA Loh kupikir itu hanya musibah 😅 Baru tahu kalau tersangka kasus spt ini digunduli juga. Saya kira hanya kasus kriminal spt begal, rampok saja yg digunduli. *Harusnya tersangka koruptor digunduli juga.

Digunduli Polisi, Tersangka Tragedi SMPN 1 Turi Akhirnya Buka Suara!Polemik terkait tiga tersangka Pembina Pramuka Pembina Pramuka SMPN 1 Turi digunduli polisi berbuntut panjang. Tersangka akhirnya buka suara soal hal itu. Halah rambut isoh thukul meneh. Mbok mikir 10 korban itu tak kan pernah bisa kembali lg. Kelakuan kadrun... Baca nih PBPGRI_OFFICIAL , itu atas permintaan sendiri ya.

5 Sebab Tragedi Susur Sungai SMPN 1 Turi, Ada Faktor BusanaKorban tragedi susur sungai SMPN 1 Turi didominasi para siswi. Kebanyakan dari mereka memakai seragam pramuka harian, bukan busana lapangan.



Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Musik Indonesia Berduka

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Ibu Hamil Positif Covid-19 Meninggal di Sumbar

Glenn Fredly, 'Nyong' Ambon Romantis di Musik Indonesia

Meninggal Dunia, Glenn Fredly Sempat Dirawat di RS

Tulis Komentar

Thank you for your comment.
Please try again later.

Berita Terbaru

Berita

27 Februari 2020, Kamis Berita

Berita sebelumnya

Cewek ABG di Makassar Jadi Korban Teror Sperma Pria Bermotor

Berita selanjutnya

Pameran Arsitektur “ARCH:ID” Bidik 10.500 Pengunjung