Mahfud MD: New Normal Baru Wacana, Belum Keputusan Pemerintah

  • 📰 CNN Indonesia
  • ⏱ Reading Time:
  • 1 sec. here
  • 2 min. at publisher
  • 📊 Quality Score:
  • News: 4%
  • Publisher: 53%

Indonesia Berita utama Berita

Indonesia Berita Terbaru,Indonesia Berita utama

Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan penerapan new normal menghadapi virus corona masih jadi wacana, belum diputuskan pemerintah.

di tengah pandemi virus corona baru sebatas wacana dan belum ada keputusan resmi dari pemerintah.

 

Terima kasih atas komentar Anda. Komentar Anda akan dipublikasikan setelah ditinjau.

Modol

IndonesiaAbnormal

Pola yang serupa dari sebelumnya. Statement tergesa-gesa, endingnya masih wacana.

hemmm malu malu kucing neh kayak nya yg mau bilang sebenar nya corona itu kebanyakan permainan politik dan bisnes

Saksenenge Lambemu Pak...

msaid_didu Nanti kalau situasinya sdh pas baru diresmikan? 😚

Lak bingung dewe..kebanyakan wacana..

Mulai lagi saling bingung mereka....dungu dungu kata Roky gerung

msaid_didu Sekarepmu

Plin plan yg kesekian kalinya

msaid_didu Yak muncul lagi kepermukaan!

msaid_didu yg beginian jgn dibuat wacana....

Oh yaa

msaid_didu ojo plin plan mang mpud harus clear

serba gak jelas, dagelan.

Suka tak suka faktanya pandemi covid-19 ini telah merubah tatanan kehidupan kita semua, obat maupun vaksin khususnya blm jelas ditemukan. Negara sdh berbuat banyak namun hasilnya belum sesuai harapan dan kehidupan harus terus berjalan dgn konsep new normal saya kira Wajar.

Operasional program 'new normal' hampir tak beda dgn operasional program 'herd immunity'. Jika operasional PSBB sprti skrang, apkhh layak penerapan kedua program itu dijalankan? mohmahfudmd __ Mahfud MD: New Normal Baru Wacana, Belum Keputusan Pemrintah

membingungkan

msaid_didu Pejabat kok hobi membingungkan rakyatnya !

Siapa yg kuat. Wacana atau penerapan

Hahaha libatkan science epidemiologi. Jangan sok tau shingga mencla mencle aturannya. Pagi lain. Sore lain lagi. 🙈😱 BNPB_Indonesia MudikTetapDilarang

msaid_didu Bingung saja. Terlalu banyak yg punya tongkat komando.

Hadeuh

Ternyata bukan cuman bukber doang yang selalu wacana 😅

msaid_didu Bersiap new prank

Masyarakat jadi bingung krn pemerintah serta para menterinya juga bingung se bingung bingungnya

msaid_didu Wkwk berubah ubah kan. Tuman.

Nah loh? Lain sana lain sini😁

msaid_didu Cm cek ombak dulu ternyata.

Pres vs menteri = ngecek persiapan new normal vs wacana

ismailfahmi Laaah...

msaid_didu Pak mohmahfudmd , terus kenapa dilakukan persiapan new normal hari ini oleh junjungan bapak , pak jokowi? Coba pak, dijawab, dijelasin, biar gaji itu halal. Kalo gak, nanti saya adukan pas di akhirat, itung2an nya ama yang Maha Adil saja, Maha Lihat, Maha Punya segalanya.

Nak wacana ki mbuk yo dibatin wae disit,

msaid_didu dulu sebelum dpt jabatan selalu kritis terhadap kasus korupsi, sekarang sdh tdk lagi sekritis kayak dulu, APA KABAR JIWASRAYA....

msaid_didu Jangan percaya dgn apa yg keluar dr mulut IBLIS. krn IBLIS selalu menipu kita.

New Abnormal. Sebagai kelanjutan dari cara abnormal nyikapi Corona di awal pandemik.

msaid_didu Mencoba melempar kail di kolam. Ketika beriak bru diangkat. Anjing emang😌🍜

msaid_didu New Normal yaitu menyikapi keadaan skrg sbg normal yg baru. Skrg msh puncak pandemi di mana kematian msh banyak terjadi. Berarti pemerintah sama saja menyatakan bhw kematian yg terjadi dianggap biasa?! Di negara2 lain 'New Normal' dilakukan ketika kasus dan kematian sdh menurun.

coba coba dl ya pak seperty byasyak

Wacana tp menggebu2 smua dibuka2in hadeh

jan ngadi2 lu mahmud. presiden aja udah siap buka mall. gobs

msaid_didu Sesuatu yg belum pasti,blm ada dasar hukumnya janganlah diumbar ke publik..gak belajar dari pengalaman ya? Ampun dah

Selain banyak utang ke negara lain, ternyata banyak utang janji juga yaa ke rakyatnya sendiri,

Prank lagi kah?

Nu bener sia

msaid_didu Mentrinya bilang wacana,presidennya sdh membuka mall ...hadeeh..

msaid_didu Apakah bisa dipercaya..?

msaid_didu Kita lebih butuh new moral

msaid_didu New Normal? Mpud..... Otak Lo gk normal

kok si ucup sdh berani sounding-2 ya?

ismailfahmi Udha gak heran. Pemerintah wacana

Namanya juga rezim edan.

tai

ismailfahmi

ismailfahmi Seperti biasa coba coba reaksi masyarakat.. Kalo diem lanjut kalo di protes bilang baru wacana.. Rezim busuk.

ismailfahmi Tapi sudah berjalan

ismailfahmi Mau dibawa kemana sih rakyat Indonesia ini?

Wacananya gencar bgt, tak kira beneran mau diterapin kita head to head langsung ama virusnya 😅 Tetapkanlah segera jadinya mau gmn, sy gak suka diphpin *ehh 😂

ismailfahmi Kalo banyak yg protes selalu dibilang masih wacana, tp kalo pada slow' aja langsung diterapin

Nyimak sambil gelar tiker tunggu 1-3 hari lagi, muncul saling bantah atau prank gak ya. 😂

Sehat kek, ke mana aja

Baru wacana tapi mall sdh diijinkan buka, bah selalu ga jelas

Nanti kyak save an skripsi.. new normal fix, sampe new normal fix siip fix banget.. newnya new normal.. pokokny mirip gtu lh

Menyengsarraakakan raktat

ismailfahmi Tapi si MarikaRahman_ bilangnya Herd Immunity, sedangkan WHO tidak mendukung sama sekali dan mengecam negara yang memakai Herd Immunity sebagai salah satu metode penanganan penyebaran covid-19.

Berita ini telah kami rangkum agar Anda dapat membacanya dengan cepat. Jika Anda tertarik dengan beritanya, Anda dapat membaca teks lengkapnya di sini. Baca lebih lajut:

 /  🏆 27. in İD

Indonesia Berita Terbaru, Indonesia Berita utama

Similar News:Anda juga dapat membaca berita serupa dengan ini yang kami kumpulkan dari sumber berita lain.

Mahfud MD: Perayaan Idul Fitri Berjalan Lancar |Republika OnlinePelaksanaan hari raya idul fitri dapat dilalui dengan tertib.
Sumber: republikaonline - 🏆 16. / 63 Baca lebih lajut »

Perayaan Idulfitri Tertib, Mahfud MD Ucapkan Terima KasihBerdasarkan laporan dan informasi yang masuk dari aparat keamanan dan petugas lapangan, Idulfitri berjalan lancar dan masyarakat melaksanakan perayaan dengan tertib.
Sumber: mediaindonesia - 🏆 2. / 92 Baca lebih lajut »

Mahfud Md: Alhamdulillah Idul Fitri Lancar, Masyarakat Juga TertibMenko Polhukam Mahfud Md mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah merayakan Idul Fitri tahun ini serta melaksanakan salat Id dengan tertib. terimakasih kembali pak..mahfud. tak lupa pula mohon maaf lahir dan bathin semoga kita sll dalam lindunan allah ammin ya rab Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lhr batin 🙇🙇🙇 BersiapMenujuNewNormal SayaMauMelamarAnakOm Emang masyarakat klo tertib jasa Lo, apa ? Panjul 😁😁
Sumber: detikcom - 🏆 29. / 51 Baca lebih lajut »

Menko Mahfud Md: Alhamdulillah Idul Fitri Berjalan LancarMahfud Md juga memuji kepada seluruh aparat keamanan di lapangan baik itu TNI, Polisi, satpol PP dan pejabat-pejabat pemerintah di daerah. mohmahfudmd ra urus aku cak
Sumber: liputan6dotcom - 🏆 4. / 83 Baca lebih lajut »

Mahfud MD Bersyukur Bisa Rayakan Idulfitri di Tengah Covid-19Mahfud mengucap syukur bisa rayakan Idulfitri 1441 H ditengah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.
Sumber: Beritasatu - 🏆 26. / 59 Baca lebih lajut »

Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Ini Pesan Mahfud MDMenko Polhukam Mahfud MD mengajak masyarakat tetap bersyukur bisa selesai menjalani ibadah puasa selama sebulan dan menyongsong...
Sumber: SINDOnews - 🏆 40. / 51 Baca lebih lajut »